Connect with us

News

Wakapolsek Cileduk AKP Bambang memberi penyuluhan bahaya Narkoba kepada 600 Siswa/i baru dan Pelajar terpadu di sekolah SMP, SMK dan SMA Manggala kota Tangerang,

Published

on

Pewarta212.com-Jakarta, (10/8) – Wakapolsek Cileduk AKP Bambang memberi penyuluhan bahaya Narkoba kepada 600 Siswa/i baru dan Pelajar terpadu di sekolah SMP, SMK dan SMA Manggala kota Tangerang, Jumat (9/8).

Penyuluhan Anti Narkoba/Narkotik Jahat ke setiap sekolah, khusus kepada sisiwa/siswi baru dan pelajar berdasarkan surat Instruksi Kemendagri dan Surat Edaran dinas pendidikan Provinsi DKIVJakarta, ungkap Sekjend DPP GMPI ANNARHAT Drs Risman Thomas, MM sesuai Silaturahmi dgn Pejabat BNN Provinsi DKI Jakarta (9/8)

Kata Risman, mantan pejabat Pemda DKI Jakarta, sekali kegiatan diikuti pelajar antara 300 – 600 orang, dikoordinir kepala sekolah dan ketua komite sekolah setempat.

Pencanangan penyuluhan Anti Narkoba nampaknya perlu bantuan dan peran serta tokoh masyarakat dan di sekolah oleh ketua komitenya.

Menurut Joko Purnomo Pejabat BNN Provinsi DKI Jakarta, bahaya narkoba lebih bahaya dari HIV/AID dan korupsi. Karena itu masyarakat diimbau mensosialisasi, ” Perang dan Anti Narkoba, ”

Narkoba No, no,no dan Prestasi Yes, Yes

Nampaknya pengedar Narkoba sangat berbahaya cenderung merasuki pengaruh kepada generasi muda khususnya pelajar.

Diakhir uraian AKP Bambang, serentak pelajar sekolah Manggalakkan sorak, Yel Yel. Narkoba, No, No, No. Prestasi Yes, Yes Yes. !!!!!! (003)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

*Ketum PPWI: DP Ibarat Kambing Bandot yang Sedang Birahi*

Published

on

By

Pewarta212.com-, Jakarta – Dewan Pers (DP) saat ini tidak ubahnya seperti seekor kambing bandot (jantan berumur lansia) yang sedang birahi, kebelet mau kawin. Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, S,Pd, M.Sc, MA kepada media, sebagai respon atas kisruh pernyataan Ketua DP M. Nuh terkait keharusan pemerintah menolak bekerja sama dengan media-media yang tidak terverifikasi DP.

Sebagaimana ramai diberitakan bahwa mantan mendiknas M. Nuh yang saat ini menjabat sebagai Ketua DP, memberikan pernyataan yang bersifat menghasut pemerintah, baik pusat maupun daerah agar tidak melakukan kerjasama dengan pengelola media yang belum terverifikasi DP. Hal itu disampaikan M. Nuh di Makassar beberapa waktu lalu. Pernyataan tersebut langsung menyulut reaksi keras dari beberapa pengelola media dan organisasi pers tanah air.

Bagi Wilson, kata dia, ucapan provokatif seperti yang dilontarkan M. Nuh bukanlah hal baru dan luar biasa. Dia melihatnya sebagai hal yang biasa saja, dan tidak perlu ditanggapi serius. “Sebagai ketua sebuah lembaga penampung para komprador yang kehilangan harga diri di tingkat nasional, wajar saja dia cari panggung pemberitaan. Jadi, itu biasa saja,” ungkap lulusan PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu, Senin, 12 Agustus 2019.

Menurut trainer jurnalisme warga bagi ribuan anggota TNI, Polri, guru, dosen, PNS, mahasiswa, wartawan, ormas, dan masyarakat umum itu, DP sedang mengalami delusi akut sebagai pejantan tangguh. “Ibarat kambing tua ompong yang sedang birahi, dia lihat institusi pemerintah sebagai betina yang sedang dilirik untuk dikawini. Di lain pihak, dia memandang lembaga-lembaga publikasi media massa yang tumbuh bak cendawan di musim hujan ini sebagai kaum muda penuh energik yang menjadi pesaingnya. Jadi, sebagai kambing bandot, dia menunjukkan tanduk tuanya ke berbagai arah yang tujuannya menggertak media-media sambil memikat hati pemerintah pusat dan daerah,” urai Wilson beranalogi.

Untuk itu, jebolan pascasarjana Global Ethics dari Birmingham University Inggris itu menghimbau kepada rekan-rekan media dan organisasi pers yang ada, agar tidak reaktif atas pernyataan sang Ketua DP itu. “Biasa sajalah. Semua orang tahu, apa sih prestasi M. Nuh saat jadi mendiknas di bawah SBY lalu? Pendidikan di negeri ini makin bobrok. Bisa dibayangkan dunia pers kita akan makin rusak yàa,” kata Wilson yang pernah menjadi guru SMPN Sapat, SMP PGRI Pekanbaru, SMP YLPI Marpoyan, SMAN Plus Provinsi Riau, SMKN 2 Pekanbaru, SMK Kansai Pekanbaru, dan dosen paruh waktu di Bina Nusantara University, Jakarta ini.

Kepada kawan-kawan pengelola media, alumni penerima beasiswa Ford Foundation dan Erasmus Mundus ini menghimbau agar tidak berkecil hati atas kelakuan para pengurus DP bersama jaringan oknum organisasi pers partisannya itu. “Saya menghimbau kawan-kawan pengelola media, jangan sekali-sekali mengemis ke pemerintah, jangan biarkan idealisme Anda tergerus oleh rupiah, jangan tiru perilaku partisan kawan-kawan di dua-tiga organisasi pers anu itu yàa. Kita harus mandiri, melalui kerja goyong-royong saling mendukung satu dengan lainnya,” imbuh Wilson lagi.

Untuk menyiasati pembiayaan pengelolaan media, kata lelaki kelahiran Kasingoli, Morowali Utara, Sulteng itu, setiap pewarta jangan menggantungkan hidup-mati medianya dari bantuan atau kerjasama dengan pemerintah. “Media dan organisasi pers harus mengembangkan jiwa entrepreneurship anggotanya. Jangan gantungkan nasibmu dari kerja-kerja jurnalistik belaka, tapi manfaatkan jaringan dan aktivitas jurnalisme untuk mendapatkan peluang usaha maupun bisnis lainnya,” jelas Wilson yang merupakan salah satu pendiri SMAN Plus Provinsi Riau dan SMK Kansai Pekanbaru belasan tahun lalu.

Sementara itu, Wilson juga menitipkan pesan ke aparat pemerintah, terutama pemerintah daerah, agar tidak terkecoh dan ikut genit-genitan bersama DP dan beberapa oknum organisasi pers konstituen DP itu. “Pemda harus sadar, para wartawan itu adalah bagian tak terpisahkan dari rakyat di daerah Anda masing-masing. Siapa lagi yang akan mengayomi dan memberdayakan mereka jika bukan pemerintah daerahnya? Anda bertanggung-jawab dunia akhirat atas rakyat yang ada di wilayah masing-masing, termasuk ribuan wartawan bersama keluarganya itu. Jangan ikutan genit bersama si bandot birahi itu,” pungkas Wilson yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Keluarga Alumni Program Persahabatan Indonesia Jepang Abad 21 (Kappija-21) itu. (APL/Red)

Continue Reading

News

Bupati Sukabumi Peduli Ojek Online

Published

on

By

Bupati Sukabumi Peduli Ojek Online P,,O,S,R, Smi Raya..
Komunitas Ojeg Online Yg Tergabung Dalam Paguyuban Ojek Online Sukabumi Raya Menguca pkan Terimakasih Kpd Bpk Drs H Marwan Hama mi MM Bupati Sukabumi Yg Telah Membantu Dlm Kegiatan Bakti Sosial P,O,S,R Bekerja Sama Dgn Lsm Dampal Jurig Jabar Berupa Penyembelihan Hewan Kurban Dan Sant unan Utk Dibagikan kepada Yg Berhak Meneri manya Sehingga Acara Tadi Siang Di Wil Kec Cisaat Bisa Berjalan Dgn lancar Sesuai Harapan Dari Semua Meski Dlm Skala Kecil..

Adapun Maksud Tujuan Kgtn Tersebut Diatas Adalah Salah Satu Bent uk Kepedulian & Kepeka an Sosial Terhadap Sesa Sesama..
Sumber Dana Utk Menunj ang Acara Itu Hasil Iuran & Rereongan Anggota Pa guyuban Ojek Online Suk abumi Raya ,P,O,S,R & Para Donatur Salah Satu nya Dari Bpk Drs H Marwan Hamami MM Bupati Smi Berupa Bantu an Dana Dll Melalui Irvan Azis Tim
Secara Khusus Muhamm ad Ilyas Perwakilan A/N P,O,S,R Berharap Agar Bpk Bupati Berkenan Dia ngkat Untuk Menjadi Ketua Dewan Pembina P,O,S,R Karena Mereka Merasakan Secara Tdk Langsung Sdh Dibina & Dibantu Oleh Beliau Dlm Segala Hal Dan Kedepan Mereka Minta Untuk Difa silitasi Ingin Bertemu Lan gsung Untuk Beraudiensi & Silaturahmi Dgn Bp Bupati Sukabumi..

Akhir Kata Mereka Berkeinginan Agar Bpk Drs H Marwan Hamami MM Bisa Melanjutkan Pembangunan Kab Smi Untuk Priode Berikutnya Biar Berkesinambungan Dan Terarah Utk Sukabumi Lebih Baik
Kelakar Mereka Kang Marwan Hamami Banyak Bekerja Berkarya Dan Sedikit Bicara Meski Secara Bertahap Serta Tegas Dalam Bertindak…

Sepakat Lanjutkan Bupati Dua Periode..
Masih Dlm Acara Tersebut Diatas Mereka Berkomitmen Dan Siap Bekerjasama Dgn Lsm Dampal Jurig Dlm Hal Kgtn Penyelamatan Lingkungan Hidup Dan Kelestarian Alam Berupa Penanaman Pohon Dll Demi Diwariskan Ke Anak Cucu Kita Kelak…

Continue Reading

News

Klinik Mahardhika,klinik akupunktur terbaik

Published

on

By

Pewarta212.com-Terapi pengobatan akupunktur menggunakan jarum-jarum yang ditusuk pada titik-titik yang tersebar di seluruh tubuh.
Kami berdiri lebih dari 25 tahun di dunia akupunktur. menangani berbagai pasien mulai dari berbagai keluhan penyakit dan kami memiliki izin resmi untuk operasi klinik tradisional sehingga anda tidak perlu ragu dengan legalitas kami.

Untuk praktek akupunktur kami selalu menggunakan jarum baru agar lebih steril dalam pengobatan .Klinik mahardhika menangani berbagai keluhan & penyakit dengan metode alami tanpa obat kimia.

Klinik Mahardhika,klinik
akupunktur terbaik ,klinik yang tidak jauh lokasinya dan tidak harus jauh dari tempat kita, tetapi juga jangan asal memilih yang dekat dengan kita.  Sebaiknya kita sesuaikan dengan keluhan kita,
reputasi penusuk jarum yang akan kita datangi dan keahliannya.

Selain Akupunkturis, Sinshe Yongky Sugiarto adalah seorang apoteker lulusan dari itb. sehingga obat2an yang diracik tidak sembarangan beliau terkenal dalam mengobati penderita penyakit asma atau sering sesak napas, susah tidur (insomnia), sakit pinggang, nyeri lutut, leher kaku, sering sakit kepala.

Pengobatan Tradisional “YONGKY SUGIARTO” telah mendapat penghargaan Citra Indonesia Award dan telah melayani masyarakat sejak tahun 1993.Bahkan beliau juga terkenal membantu meninggikan badan
anak-anak dan remaja (syarat harus belum 21 tahun).

akupunktur Mahardhika mengobati juga keperkasaan bagi pria, sehingga banyak laki-laki yang terbantu dalam hal suami istri. menangani masalah ukuran & durasi,Beliau juga dapat membantu anda meningkatkan aura kecantikan dengan metode akupunktur sehingga suami lebih tertarik pada anda,dan sudah terbukti

TESTIMONI PASIEN

Berikut ini adalah beberapa testimoni asli dari pengobatan akupunktur klinik mahardika.

Setelah saya dirawat oleh pak yongky , saya merasa lebih berstamina , lebih keras , lebih tahan lama

TOMMY

pasien

Setelah diakupunktur oleh pak yongky, Saya merasa lebih sehat dan badan terasa segar, serta lebih semangat dalam beraktifitas

INDAH

pasien

dulu tinggi badan saya 169 cm, setelah dirawat oleh pak yongky, tinggi saya menjadi 179 cm.

MARIO

pasien

ARTIKEL

Klinik Akupuntur di Jakarta PusatKlinik Akupuntur di Jakarta baratKlinik Akupuntur di Jakarta selatanKlinik Akupuntur di TangerangKlinik Akupuntur di jakartaTerapi Akupunktur di jakarta selatanKlinik Akupunktur Jakarta PusatTerapi akupunktur untuk berbagai penyakit di jakarta tangerangPengobatan tradisional China (TCM) Di Jakarta & TangerangAkupunktur untuk merangsang pertumbuhan kumis , Jambang & jenggotAkupunktur untuk penderita parkinson (cerita nyata)INFERTILITAS (KESUBURAN)

STATISTIK

Users online: 1 Visitors today : 4Page views today : 4Total visitors : 261Total page view: 423

HUBUNGI KAMI

Untuk perjanjian & Pertanyaan lainnya

Klik untuk Whatsapp / call

021 – 7357639

LOKASI KLINIK

Bintaro Jaya sektor 3A Jl. Mandar XV blok DE 6 no 32 Tangerang Selatan (dekat jakarta Selatan)

WEBSITE KAMI LAINNYA

AKUPUNKTURTERBAIK.COMKLINIKMAHARDHIKA.COMPENDIDIKANMAHARDHIKA.COMPENGOBATANAKUPUNTUR.COM

Web design by Qsindo © All rights reserved 
tempat akupuntur di jakarta timur, klinik akupuntur di jakarta pusat, klinik akupuntur di jakarta selatan, tempat akupuntur di jakarta selatan, klinik akupuntur di jakarta utara, dokter akupuntur di jakarta timur, terapi akupuntur di jakarta, tempat akupuntur di jakarta barat , klinik akupuntur tangerang, tempat akupuntur di jakarta, biaya klinik mahardhika, akupuntur syaraf kejepit, biaya terapi akupuntur, titik akupunktur stroke, penyembuhan bell’s palsy dengan akupuntur, pengobatan akupuntur , terapi akupunktur , akupunktur terbaik , klinik akupunktur jakarta, klinik akupunktur jakarta selatan , akupunktur jarum ,klinik akupunktur jakarta timur, klinik akupunktur jakarta barat , klinik akupunktur tangerang, Klinik akupunktur terbaik,

GALERI JADWAL KECANTIKAN WANITA MASALAH PRIA PENYAKIT

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212