Connect with us

Tak Berkategori

Segera Dibuka Di Kota Anda.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Published

on

Photo: Shutterstock

Http://penerjemahresmi24jam.wordpress.com

Layanan Penerjemah Resmi dan Tersumpah Free Ongkir ke Seluruh Indonesia

Tak Berkategori

Gerakan Seribu Rupiah Perkuat Kebersamaan.

Published

on

By

Continue Reading

Tak Berkategori

GUBERNUR BANTEN SAFARI RAMADHAN KE PESANTREN YA BUNAYYA CIPUTAT

Published

on

Ciputat (19/5) – Gubernur Provinsi Banten Drs H Wahidin Halim bersafari ramadhan ke Mesjid Ar Rahmah dan Yayasan Pesantren Komunitas Ya Bunaya kampung Rawa Lele Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan.
Kunjungan silaturahmi dengan masyarakat ke daerah Rawa Lele, Jombang Ciputat, gubernur dengan agenda kegiatan Peletakkan batu pertama pembangunan Pesantren komunitas Ya Bunaya, Buka Bersama, dan penyerahan sembako untuk masyarakat.

foto sri

Ketua Panitia Ust H Kholid mengatakan kepada wartawan Pewarta 212 di aula Mesjid Ar Rahmah Kampung Rawa Lele Desa Jombang Ciputat Tangerang Selatan, Minggu petang (19/5).
Kunjungan gubernur, direncanakan, Senen petang (20/5) didahului Sholat Ashar di Mesjid Ar Rahmah, setelah peletakkan batu pertama pembangunan Pesantren Komunitas, silaturahmi dan berbuka bersama kemudian dilanjutkan Sholat Magrib dengan masyarakat setempat, dan diduga akan hadir 2000 an orang,
demikian panitia. (002)

Continue Reading

Tak Berkategori

MUHAJIRIN BUTUH ULURAN TANGAN PARTISIPAN

Published

on

Jkt, (17/5) -Muhajirin yang mulai berdatangan menuju Jakarta, nampaknya membutuhkan uluran tangan partisipan sebagai partisipasi untuk menegakkan Kedaulatan Rakyat.
Ratusan, bahkan hampir ribuan Muhajirin, sejak Jumat (17/5) bergerak dari berbagai daerah di tanah air menuju ibukota negara, Jakarta.
Kedatangan mereka untuk mengetahui pemberitahuan KPU hasil pemilu 17 April 2019 yang menjadi harapan seluruh warga negara Indonesia.
Pantauan tempat persinggahan bagi Muhajirin yang berdatangan, hampir ratusan mesjid disiapkan menyambut kedatangan mereka untuk bermalam di berbagai kawasan wilayah kota Jakarta.
Dalam mengantisipasi Muhajirin, Dapur Santri Indonesia (DSI), menghimbau dan mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk meringankan para Muhajirin, melalui bantuan logistik.

Donasi Perjuangan Support Logistik DAPUR SANTRI INDONESIA

Dapur Santri Indonesia, menampung sedekah masyarakat sebagai donasi, mulai dari seribu rupiah hingga tak terbatas, kata Bambang Sudiyono selaku penanggung jawab DSI kepada Wartawan di Jakarta, Sabtu (18/5).
Bantuan donasi untuk dukungan logistik bagi Muhajirin, yang akan didistribusikan berbentuk nasi box, air mineral, makanan ringan dan lain sebagainya agar mereka tak telantar dan bermasalah selama di Jakarta, ujar Bambang sungguh.
Bambang mengungkapkan, diduga masih tanda tanya ? apa tanggal 22 hingga 25 Mei 2019, KPU akan mengumumkan hasil Pemilu tersebut.
Sementara, Mantan Kapolda Metro Jaya Komjen Pol (Purn) Muhammad Sofjan Jacoeb mengatakan, pengumuman hasil Penghitungan suara oleh KPU nampaknya tertunda dan membuat Muhajirin dan masyarakat bertahan sampai akhir bulan, mungkin lebaran idul fitri mereka di jalanan kota Jakarta, ujarnya.(002)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212