Connect with us

News

Terima kasih. Hari ini menerima banyak sekali ucapan selamat ulang tahun.

Published

on

Pewarta212.com-Sesungguhnya ulang tahun bukanlah perayaan untuk diri sendiri. Ulang tahun adalah perayaan hari perjuangan seorang Ibu di saat melahirkan. Ibunda yang berjuang mengandung dan melahirkan.

Maka setiap ulang tahun sesungguhnya juga adalah pengingat atas cinta tanpa batas, doa tanpa henti dan harapan dari Ibu untuk kita. Setiap ulang tahun adalah saat untuk menghisab diri, menilai diri dalam menjaga didikan dan amanah Ibu pada kita.

Malam ini, bersyukur sekali, Ibu masih berada di Jakarta. Beliau pula yg tadi memimpin doa, bersama keluarga dan beberapa sahabat yg menyempatkan mampir Maghrib tadi.

Bersyukur tanpa batas. Ibu yang dulu melahirkan adalah yang kini mendoakan.

Mohon doanya juga dari semua, semoga Ibu yang baru selesai dirawat ini bisa segera pulih. Ibu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan.

Sekali lagi, terima kasih atas segala ucap, harap dan doa. Doa yang sama semoga kembali dilimpahkan berlipat kepada teman-teman semua. Semoga Allah senantiasa melindungi dan merahmati kita semua.

Aamiin, aamiin, Allahuma aamiin…

#ABW
Sumber fb ABW

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

Pesanteren Ya Bu Nayya terima bantuan Pemda Banten

Published

on

By

Pewarta212.com-Ciputat, (20/5) Pesantren komunitas ya bu nayya yang berdiri sejak tahun 2010, menerima bantuan dari Pemda Banten, Senen (20/5).
Untuk.menjalin silatutahmi, dilaksana kan berbuka bersama dengan masyarakat, bertempat di Mesjid Ar Rahmah. Gubernur Banten, yang diwakili H.Syamsir, Sh, Msi Asda III bidang administrasi umum Pemda Banten, yang menyampaikan sambutan, ” Kita mempererat tali silaturahim antara ulama dan umaro untuk menuju Banten yang maju, mandiri, berdaya saing sejahtera dan Berakhlakul Karimah,” ujar Syamsir ceria.

Penyerahan bantuan oleh syamsir,Sh,Msi mewakili Gubernur Banten.

Acara Silaturahmi, dengan agenda yang padat, diterpa siraman hujan yang sangat deras ini, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan penuh semangat kekeluargaan.
Acara ini dimulai dari pembacaan Al qur’an, sambutan, kultum, berdoa dan sholat berjamaah.

Safari Ramadhan ini tidak hanya berbuka puasa bersama saja, namun juga ada pembagian sembako untuk warga sebanyak 25 ribu paket. Pendistribusian dana dari zis untuk mustahik sebesar 57,500 000, dan memberikan bantuan untuk Mesjid/Yayasan berupa, sarung, mukena dan sajadah.
Semua bantuan itu dari Pemda Provinsi Banten, yang diserahkan oleh , Baznas, dan Bank BJB Banten. .


Acara ini dihadiri oleh Dinas pendidikan, Baznas Provinsi Banten, Polres Banten, dan BJB serta Dinas unit lainnya dari kabupaten dan kota Tangerang Selatan, yang didampingi para
Santri dan Mustahik, demikian panitia. (011)

Continue Reading

News

PEGAWAI PEMDA JAKARTA, GELAR KHOTMIL QUR’AN TERPADU

Published

on

By

Khotmil Qur’ an terpadu. Foto Sri.

Pewarta212.com-Jakarta, (17/5) – Pegawai Pemda DKI Jakarta, tergabung dalam unit Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD), menggelar” Khotmil Qur’an ” untuk meraih fitri bersama secara terpadu.
Khotmil Qur’an, yakni al qur’ an yang berjumlah 30 jus dibagi bagi kepada karyawan sekelompok 5 – 7 orang sebagai peserta, membaca surat al qur ‘ an, berkelompok seharian sampai tamat.
Ketua Pelaksana khotmil qur’an,
H Edi SE, Msi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan, di Mesjid Al – Badar Jakarta pusat, mulai Jumat petang hingga malam sholat Tarwih (17/5), dihadiri sekitar 500 orang peserta yang datang dari 5 kota Adm Jakarta dan Kabupaten adm kepulaun seribu.
Kegiatan Khotmil Qur’an diselengi ceramah agama dan tauziah oleh Syekh Abdul Aziz, Ia juga sebagai Imam Sholat Tarwih, datang dari negeri arab bermukim Medinah.

Sholat Tarwih di Mesjid. Foto Sri
Kepala BPRD Provinsi DKI Jakarta Drs H Syarifudin, Msi, meminta dan mengajak karyawannya yang ikut Khotmil Qur’an, tidak menghafal isi al quran saja tetapi juga harus memahami artinya.
” Ini yang penting dalam hidup sebagai landasan umat beragama agar dapat diaplikasikan ayat ayat al qur’ an tersebut dalam kehidupan bermasyarakat, ” ujar Syarifudin mengharapkan.
Khotmil qur’an yang dilaksanakan seharian yang dimulai setelah Jumat petang sampai selesai sholat tarwih, nampaknya sangat berkesan karena kegiatan tersebut dilaksanakan hanya selama bulan Ramadhan saja karena fokusnya untuk meraih fitri bersama terpadu.
Peserta Khotmil Qur’an membaca Al qur’an bergantian satu sama lain, kata Edi, sambil menuntaskan bacaan al qur’an dalam satu kelompok 5 hingga 7 orang.
Peserta Khotmil Qur’an, selain buka bersama dan Tarwih, juga memberi bantuan dan sumbangan kepada anak yatim dan PHL berjumlah 431, demikian panitia. (002)

Continue Reading

News

Dua Tahun Berturut-turut !! Opini Tertinggi itu kembali diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI kepada Pemprov DKI Jakarta. Alhamdulillah, sebuah rahmat dari Allah SWT…

Published

on

By

Pewarta212.com-Berkat Rahmat Allah, dan melalui kerja keras, konsistensi, persistensi, keseriusan, dan kebersamaan kerja lintas jajaran membuahkan prestasi membanggakan.

Kerendahatian kita semua untuk mau saling dukung dan saling bantu dalam menuntaskan setiap rekomendasi BPK dan dalam ketertiban kita saat melaksanakan semua prinsip akuntasi pemerintahan. Menghasilkan sebuah kemajuan yang membahagiakan.

Sejak 2013 DKI tidak pernah mendapatkan opini WTP. Alhamdulilah, mulai tahun 2018 kemarin kita berhasil mendapatkan WTP dan tahun ini berhasil dipertahankan.

Ini merupakan penghargaan tertinggi atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

Beberapa spanduk membentang di dalam ruang Sidang Paripurna DPRD. Lebih dari seratusan ASN Pemprov DKI hadir. Mereka membawa spanduk-spanduk ungkapan rasa syukur dan bangga. Sorak sorai bermuruh di ruangan saat Prof Dr Bahrullah Akbar, Wakil Ketua BPK, menyebut memberikan opini: Wajar Tanpa Pengecualian.

Mengapa begitu banyak ASN Pemprov hadir dan semangat? Karena kita semua selama ini bekerja keras, menggeluti pendataan aset yang rumit dan pelik. Kita menjalani proses yang melelahkan tapi tanpa tanda-tanda kelelahan. Kita melihat langsung, bahwa sesuatu yang dikerjakan serius dan tuntas, maka hasilnya membanggakan.

Pemberian opini WTP tersebut menjadi suntikan semangat kepada kami semua di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Konsekuensinya, kita akan terus melakukan langkah perbaikan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib, transparan dan akuntabel.

Perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini bukanlah akhir dari suatu proses perbaikan akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkup Pemprov DKI Jakarta, tetapi merupakan babak baru untuk terus menerus menyempurnakan kualitas akuntabilitas.

Terima kasih kepada setiap pihak yang berkolaborasi bersama dalam mewujudkan opini WTP, mulai dari Tim Pemeriksa BPK RI, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Terima kasih pada seluruh jajaran pemprov DKI. Kita semua yang terlibat dalam proses ini telah membuktikan bahwa kerendahatian, saling dukung, kerja keras hingga larut malam bahkan pagi, telah membuktikan bahwa kita bisa.

Yes we did it, and yes we did it again !!

Sumber FB ABW

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212