Connect with us

News

Pak Bambang adalah salah satu dari peserta Program Mudik dan Balik Bersama 2019 yang hari ini mampir ke Balai Kota.

Published

on

Pewarta212.com-Pak Bambang Heriyanto tadinya hampir tidak mudik ke Jombang tahun ini karena tidak ada dana.

Untungnya salah satu anak pak Bambang mengetahui ada mudik gratis Pemprov DKI Jakarta dari media sosial. Pada hari pertama pendaftaran Pak Bambang langsung datang pagi-pagi ke kantor Sudin Perhubungan di Cawang, pukul 06.30, belum ada orang yg datang. Setelah menunggu para pegawai Dishub apel pagi, pukul 08.00 ia mendapat nomor urut pendaftaran pertama.


Alhamdulillah, Pak Bambang akhirnya bisa ikut mudik gratis ke Jombang bersama istri dan keempat anaknya, berangkat dari Monas tanggal 30 Mei lalu. Dia bersyukur sekali bisa bersilaturahmi ke rumah orangtua di kampung halamannya.

Pak Bambang adalah salah satu dari peserta Program Mudik dan Balik Bersama 2019 yang hari ini mampir ke Balai Kota.

Senang sekali mendengar cerita-cerita pengalaman mudik bersama kemarin, ibu bapak bisa ceritakan kepada yang lain. InsyaAllah tahun depan kita akan teruskan. Dan kita berharap nantinya bisa diperluas, sehingga lebih banyak lagi yang bisa memanfaatkan.

Dari pengalaman mudik bersama tahun ini kami mendapatkan banyak masukan, mana-mana saja perlu perbaikan, ada kendala apa saja. InsyaAllah semuanya kita bisa perbaiki. Agar #JakartaMudikBersama berikutnya bisa lebih nyaman.

Kami berterima kasih ibu bapak menyempatkan untuk mampir ke Balai Kota. Terima kasih untuk oleh-oleh keripik dan rengginangnya. Salam hangat untuk keluarga semua. Dan InsyaAllah tahun depan kita bertemu lagi, diberikan umur panjang.
Sumber: FB:ABW

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia & Hari Keanekaragaman Hayati Dunia&Hari Konservasi Alam Nasional Oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan

Published

on

By

Pewarta212.com-Salam Bumi Lestari Alam Terjaga Lingkungan Hidup Terselamatkan…. Dalam Rangka Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia & Hari Keanekaragaman Hayati Dunia&Hari Konservasi Alam Nasional Oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan

Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar Sesuai Arahan Bpk Drs H Marwan Hamami MM Bupati Sukabumi Yg Juga Ketua Dewan Penasehat Lsm Dampal Jurig Jabar Dgn Mengajak Semua Pihak

Agar Ikut Membangun Kab Smi Lewat Kemampuan Masing Masing Meski Dari Hal Terkecil Sekalipun Dgn Tdk Saling Menyalahkan

Tapi Dgn Kerja Nyata Bukan Hanya Kata Tapi Dgn Karya Demi Smi Yg Lebih Baik Amanah Mandiri Religius Berprestasi


..Atas Dasar Itu Kami Mengisinya Dgn Beberapa Kgtn Diantaranya Penanaman Dilahan Kritis Rawan Longsor& Bukit Gundul Sumber Mata Air Kanan Kiri Jalan & Sungai&Operasi Bersih Bersih Sampah Sepanjang Alur Sungai & Pantai Dan Pembuatan Spdk&Stiker Tema Kgtn &Talkshow Dibeberapa Radio Swasta Serta Sosialiasi- Pendidikan Edukasi Kepada Para Pelajar Tingkat Dasar,Tingkat Pertama&Masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Keanekaragaman Hayati Beserta ekosistemnya &Konservasi Alam Demi Penyelamatan Lingkungan Hidup& Bumi Yg Kita Tinggali Karena Semua Makhluk Di dunia Ini Berhak Hidup Di Planet Yg Sama Sesuai Kehidupannya Masing-masing Demi Diwariskan Ke Anak Cucu Kita Kelak….Sy Atas Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yg Telah Bekerja Sama Mensuport Dlm Segala Kgtn Terutama Kepada Kementrian Lingkungan Hidup & Kehutanan RI Melalui Bpdashl Citarum Citanduy Berupa Bantuan Bibit Pohon Serta Ke Pemda Kab Sukabumi Dll .Semoga Langkah Kecil Kita Bersama Utk Menyelamatkan Bumi & Lingkungan Hidup Dijadikan Ladang Amal Ibadah Kita Ke Sang Maha Pencipta Allah Swt Huubbul Alam Minal Iman…..Kalau Bukan Kita Siapa Akan Peduli.. Sadarilah Sebelum Bencana Itu Datang…

Continue Reading

News

Tegakkan Keadilan untuk masa depan anak cucu.

Published

on

By

Foto Yasin.
———————————
Pewarta212.com Jkt, (18/6) Aksi Damai yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) kembali digelar tengah sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pusat di Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (18/6).

Aksi dilakukan di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Massa aksi menggunakan alat peraga berupa poster dan spanduk yang berisi tuntutan keadilan atas meninggalnya ratusan petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Bagi mereka, kasus ini harus diungkap tuntas sebagai bentuk keadilan.

Massa juga menuntut agar MK bisa berbuat adil dalam membuat keputusan sengketa Pemilu. Hasil akhirnya bisa membuat bangsa ini semakin kuat.

Menurut Korlap Aksi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR), Abdullah Hehamahua, bahwa aksi ini bertujuan untuk memberi dorongan moril kepada MK agar tidak takut diintervensi oleh kelompok kelompok tertentu. MK diharapkan juga mau mendengarkan aspirasi- masyarakat dalam menjunjung nilai nilai keadilan di alam demokrasi bangsa ini.

Setelah waktu shalat Ashar Aksi damai ditutup do’a oleh salah seorang Azatidz. Massa membubarkan diri dengan tertib dengan kesadaran memunguti sampah yang ada di seputaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha. (O25)

Continue Reading

News

Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar&Timses Bupati Dua Periode #RMB2P Mewakili Bp Menyera hkan Bantuan Dana Bop Utk Kgtn Tablig Akbar Dlm Rangka Perpisahan Kelas III Mts Nurul Hidayah& Madrasah Diniyah Tk Islam

Published

on

By

Assalamualaikum WrWb Selamat Pagi Pa Bupati Yg Terhormat Mohon Izin Melaporkan Abdi Atas Nama Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar&Timses Bupati Dua Periode #RMB2P Mewakili Bp Menyera hkan Bantuan Dana Bop Utk Kgtn Tablig Akbar Dlm Rangka Perpisahan Kelas III Mts Nurul Hidayah& Madrasah Diniyah Tk Islam Nurul Assadiyh Desa Waluran Mandiri Kec Waluran Acara Ini Dihadiri Juga Oleh Bp Kabag Sarana Sosial Keagamaan Mewakili Pemkab&Muspika Kec Waluran ..

Mohon Izin Disela-sela Samb utan Abdi Menyampai kan Program Kerja Lsm Dampal Jurig Dan Pencapaian Pem bangunan Daerah Paj ampangan Khususnya Umumnya Kab Smi Dibawah Kepemimpin an Bp Salah Satunya Bantuan 3 Titik PJU Yg Selama 20 Tahun Diidamkan Oleh Masy arakat Utk Penerang an Jln Dari Kerawan an Kecelakaan Dll Serta Bantuan Pembangunan Kolam& Ikan Utk Kelompok Tani Ikan Binaan Lsm Dan Bantuan Bibit Pohon Buah-buahan…Dan Dari Atas Nama Tokoh Masyarakat Kepala Sekolah Mts Mdta..Fajri Mulyono Spd Yg Juga Ketua Lsm Dampal Jurig Cab Pajampangan&

#RMB2P Mengucapk an Terima Kasih Kepada Bpk Bupati Khususnya Atas Bantuan Dlm Segala Hal Dan Bersama Masyarakat Siap Membantu Mewujudkan Visi Misi Kab Smi Lebih Baik Mandiri Religius Amanah Berkarya Dan Berprestasi Untuk Periode Berikutnya…

Foto istimewa

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212