Connect with us

Tak Berkategori

Menjemput Nikmat Dan Berkah Sahabat fillah til jannah..aamiin

Published

on

Pewarta212.com-Perbanyaklah kebaikan dengan mengerjakan semua aktifitas dengan landasan memberi manfaat kepada diri sendiri dan orang lain, dengan niat ibadah, sukarela tanpa harus dibebani ada balasan materi dari sesama, niscaya kebaikan itu akan memantulkan hasil baiknya.


Semakin banyak karya yang diberikan, semakin produktif dan semakin banyak output manfaat, akan semakin banyak amal kebaikan dan semakin banyak pula keberkahan (kebaikan yang berkelanjutan).

Allah senantiasa memberkahi kita untuk menjadi saluran berkah bagi orang lain,Bismillah semoga kita semua Allah mampukan…aamiin🤲

#JumatBerkah
#SedekahHidanganPuasa
#TetapTerjagaKekhusuanBerpuasa
Salam Berkasih Sayang Karna Allah SWT,Yatim-Piatu-Dhuafa,https://insan.or.id

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tak Berkategori

GURU PAUD SE DKI JAKARTA, TERKENDALA TEMPAT ACARA.

Published

on

Jakarta, (20/6)- Sekitar 8000 guru Pendidikan Usia Anak Dini ( PAUD) se kota DKI Jakarta, terkendala selenggarakan HUT Paud ke 68 yang direncanakan, Minggu (23/6).

Meskipun tempat acara semula di kawasan Monas, disetujui Gubernur DKI Jakarta, dan undangan telah disebarkan, tetapi acara di Monas, dibatalkn dan dialihkan ke lokasi lain yang saat ini panitia masih mencari, dan mencari tempat pengganti belum dapat kata ketua panitia kepada Wartawan, Kamis (20/6).

” Kami tetap laksanakan Hut Paud ke ,68 tersebut pada hari Minggu, 23 Juni 2019, ” ujar Yati lewat hand phonenya dengan nada kebingungan kepada Watawan

Guru PAUD dan murid. foto Sri

Menurut Yati, Ia dengan tim dan panitia dari unsur guru guru PAUD hampir 2 bulan mempersiapkan tempat dan acara HUT Paud.

Tempat acara yang sudah rampung di Kawasan Monas, tiba tiba ada Rakor terpadu di Dishub Pemda DKI Jakarta, Selasa lalu (17/6), acara PAUD mendadak dikensel.

Alasan pimpinan Rapat kordinasi karena kawasan Monas Minggu (23/6) dikunjungi sejumlah 358 ribu peserta dari daerah, kata Alfred tim kerja HBKB Pemda DKI Jakarta.

Peserta hadir rapat koordinasi, dihadiri 12 Partsipan dan komunitas dari berbagai unit dan instansi.

Rapat nampaknya terfokus pada acara Festival Damai dengan Tema, ” Festival Damai Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Milenial Road Safety, ” ujar Komisaris Polisi Satlantas Polda Metro Jaya Enny. S.

Ketua Panitia Hut Paud DKI Jakarta ke 68, tempat, yang semula kegiatan di Monas, dicancel, alternatif dilirik di dua tempat, yaitu, Kawasan Lapangan Bola Kaki Kuningan atau di TMII Jakarta Timur, ujar Yati ketua HUT Paud se DKI Jakarta. (002)

Continue Reading

Tak Berkategori

PENGACARA BW NYALIP KAWAT MASUK MK

Published

on

Jkt, (19/6) – Pengacara Bambang Widjoyanto (BW) menyalip kawat berduri untuk memasuki pekarangan MK di Jalan Medan Barat, Selasa lalu (18/6).

Perjuangan mencari kebenaran, nampaknya penegak hukum sampai menyalip kawat berduri yang dipasang di seputar kawasan tempat sidang sengketa Pilpres tahun 2019.

Pemasangan kawat berduri membuat Bambang Widjojanto yang akrab dipanggil BW, semakin tegar pada sidang kedua, dan ketiga meskipun menyalip kawat berduri untuk mencapai ruang sidang di MK.
Ia selaku ketua Tim Hukum Prabowo Sandi ketika mau masuk gedung MK yang di kelilingi kawat berduri dan petugas menjaga siap siaga.

Kawat berduri dan barier, membentang di lingkungan gedung MK, mulai dari depan gedung Menhankam, Musium Gajah, hingga gedung Kominfo kawat berduri dan barier sulit ditembus oleh pengunjuk rasa.

Laskar emak emak tetap happi unjuk dan tertib mengikuti sidang MK. Foto Osi

Untuk.mengatasi, bgm mencapai gedung MK? BW menuju jalan pintas lewat samping pagar pembatas dalam lingkungan kawasan Monas.

Ia memiringkan badan sehingga BW mampu menyalip kawat berduri sehingga Ia bisa masuk ke halaman MK.

BW yang sebelumya berjalan setapak sambil melihat lihat dan mencari celah untuk menembus lapisan kawat berduri sampai juga ke tempat sidang.

” Wah sampai begini gawat, kawat berduri dipasang, dan kemaren tidak berkendala, ujar BW di pekarangan MK.

Sementara, Laskar emak emak dengan bersemangat, menghadiri arena sidang tetap Happi, saat aksi Demo terus berlangsung (028)

Continue Reading

Tak Berkategori

MONAS BAKAL DIPADATI PESERTA FESTIVAL DAMAI

Published

on

Jkt, (18/6) – Kawasan Monumen Nasional (Monas) bakal dipadati Peserta Festival Damai, yang diselenggarakan oleh jajaran Polda Metro Jaya, Minggu depan (23/6).

Peserta yang akan hadir, diperkirakan sekitar 385.000 orang, datang dari berbagai daerah, kata Kompol Enny S, dari Satlantas Polda Metro Jaya di ruang Rapat Dishub, Selasa (18/6).

Rapat koordinasi Festival Damai di kantor Dishub DKI Jakarta, Selasa (18/6) Foto Rini.

Rapat koordinasi, yang dipimpin oleh Rini dari Dishub dan Kompol Enny S dari Polda Metro Jaya, dikatakan Rini bahwa acara Festival Damai, berkaitan dengan HUT kota Jakarta ke 492 dan Hari Bebas Kenderaan Bermotor ( HBKB), dan Jalan Sudirman – Thamrin ditutup mulai pukul 06.00 sd 11.00.

Tema, ” Festival Damai Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Milineal Road Safety, ” merupakan kegiatan yang bisa menyatukan elemen bangsa yang cenderung retak, ujar peserta.

” Festival Damai Merajut Persatuan dalam Kebhine kaan dan Milineal Road Safety, ” nampaknya harus didukung oleh segenap warga masyarakat, terutama yang bermukim di wilayah Jabodetabek.

Dalam rapat koordinasi, Kompol Enny S menjelaskan kepada 12 unsur Partisipan dan komunitas bahwa kegiatan, yang telah mereka susun, terpaksa dirubah atau dikensel dari Jadwal yang ditetapkan.

Kegiatan 12 partisipan dan komunitas yang telah
ditetapkan bersama instansi terkait, seperti acara iklum STIA LAN, gerak jalan santai.
” Star dari depan Kemenag, putar depan Bank Mandiri arah ke Bundaran HI, tetapi tidak bisa memutar sekeliling kolam bundaran HI, ” kata Rini.

Begitu juga acara PAUD yang sudah disetujui gubernur di Monas, menghadirkan 7000 guru PAUD terpaksa, dialihkan kegiatannya ke Lapangan Menteng Jakarta pusat, kata Alfred S, tim kerja HBKB.

Peserta Festival Damai, yang datang dari berbagai daerah, panitia mempersiapkan 7000 bis antar kota, dan provinsi, mereka didrop di tiga Zona, zona I depan Hotel.Mandarin, Bundaran HI, dari sini peserta jalan kaki ke Monas.

Zona II Patung Tani, bis membawa peserta yang datang dari arah Bekasi, didrop di Patung Tani, dan Zona III, peserta yang datang dari arah Banten didrop di seputar RSUD Tarakan dan berjalan menapaki, menuju Monas, demikian Kompol Enny, S.

Dengan agenda “Car Free Days ” yang telah ditetapkan oleh partisipan dari 12 unsur komunitas, semula menggunakan Jalan Sudirman -Thamrin, dengan berbagai kegiatan olahraga, berubah secara otomatis.

Peserta Festival Damai, yang dipusatkan di kawasan Monas, diharapkan dapat mempererat Silaturahmi antar sesama anak bangsa, demikian Enny.S . (002)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212