Connect with us

News

LSM Dampal Jurig Jabar Peduli Sesama Dgn Membantu Pembangunan Rutilahu Kakek sebatang kara yg katarak akut

Published

on

Pewarta212.com-Terus Bergerak Berkarya Meski Dari Hal Terkecil Sekalipun Demi Ikut Membangun Kab Sukabumi Yg Lebih Baik Amanah Mandiri Religius Dan Berprestasi…. Alhamdulillah Atas Nama Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar & Timses #RMB2P Dapat Menyerahkan Paket Sarung Dan Sedikit Bantuan Utk Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni Bpk Didi 52 Tahun Kakek Renta Dan Sdh Tidak Awas Melihat Karena Menderita Katarak Akut Yg Tinggal Sebatang Kara Di Kampung Tugu Desa Cijengkol Kec Caringin Bantuannya Diterima Langsung Oleh Kepala Desa Cijengkol Kec Caringin Yg Juga Ketua Panitia Pelaksana Dan Beliau juga Yg Menginisiasi Pembangunan Rutilahu Ini Murni Hasil Swadaya Masyarakat Sekitar Yg Peduli Termasuk Dari Bpk Kades Yg Murah Senyum Ini Penyerahan Bantuan ini Disaksikan Juga Oleh Ketua RT/RW Dan Perwakilan Dari Warga Masyarakat Yg Sedang Melaksanakan Gotong Royong Mudah Mudahan Melalui Kgtn Ini Akan Memotivasi Ke Yg Lainnya Utk Lebih

Menumbuhkembangkan Rasa Kepekaan Sosial Terhadap Sesama Serta Menjadi Ladang Amal Ibadah Ke Sang Maha Pencipta Allah Swt Azza Wazalla Serta Apa Yg Kita Kerjakan Diterima Dan Dibals Dengan Pahala Yg Berlipat Ganda Amiin Yra.. Meski Lsm Dampal Jurig Jabar Bergerak Dlm Penyelamatan Lingkungan Hidup Dan Konservasi Alam Tapi Sesuai Ad/Art Organisasi Dan Arahan Bpk Drs H Marwan Hamami MM Bupati Sukabumi Yg Juga Ketua Dewan Penasehat Lsm Dampal Jurig Jabar Bahwa Kita Sebagai Sesama Umat Manusia Harus Ada Jiwa Tolong Menolong Dan Rasa Sosial Yg Tinggi Dlm Segala Hal Sesuai Kemampuan Yg Dimiliki .

Sanes Kuwaos Namung Kubuktos Sareung Tos Karaos Sambung Beliau.. Insya Allah Kedepan Lsm Dampal Jurig Jabar Dgn Lsm Cibers Dan Kades Cijengkol Menginisiasi Akan Memikirkan Untuk Operasi Katarak Kakek Didi Tersebut Agar Sembuh Kembali Yg Waktu Dikunjungi Beliau Lagi Tdk Ada Ditempat Karena Sakit Dan Sdg Dirawat Di Rmh Saudaranya… Mohon Doa Dari Semua Apa Yg Sedang Kita Perbuat Mudah Mudahan Selalu Ada Dlm Kelancaran Dan Keridhoan Dari Yg Maha Kuasa…

Foto lokasi

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

Yuk, teman -teman simak info PPDB untuk DKI Jakarta sebagai berikut:

Published

on

By

Yuk, teman -teman simak info PPDB untuk DKI Jakarta sebagai berikut:

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019, kamu sudah siap?⁣

Pendaftaran Online akan dilakukan serentak untuk TK, SD, SMP, SMA dan SMK, dimulai tanggal 12 Juni – 15 Juli 2019. Dengan jalur Zonasi, Non Zonasi, Luar DKI, Prestasi, Afirmasi, dan Inklusi.

Simak infografis berikut untuk lengkapnya! Yuk, dukung PPDB Jakarta, Pemprov DKI Jakarta akan terus berupaya memastikan siswa sekolah bisa mendapatkan haknya untuk bersekolah.

#DKIJakarta⁣
#Jakarta⁣
#PemprovDKIJakarta⁣
#DisdikDKI⁣
#PPDBJakarta⁣
#PPDB⁣
#Sekolah

#Disdikdki #ppdbdki


Sumber:FB:ABW

Continue Reading

News

” SELECTED PEOPLE” BERGEMA DI PANGKUAN IBU PERTIWI.

Published

on

By

Penyampaian Kabinet Prabowo dan siaran Pers. Foto Sri.

Pewarta212.com-Jkt, (11/6)- Orang- orang pilihan (Selected People) yang bekal duduk di kabinet Prabowo Sandi, bergema nama namanya di Pangkuan Ibu Pertiwi, ketika diumumkan dan ditayangkan televisi nasional, Selasa Petang (11/6)

Pengumuman bekal duduk di kabinet Prabowo, Prabowo mengumumkan sendiri dalam aula bergensi, yang dihadiri sejumlah ratusan perwakilan pendukung Prabowo di kota Surabaya, belum lama ini.

Pengumuman oleh Prabowo nama nama yang hadir bekal duduk di kabinet Prabowo Sandi yang diliput media massa, televisi, majalah dan media sosial, nampaknya menjawab panggilan ibu pertiwi yang sedang menunggu putera- puteri terbaiknya untuk menjaga NKRI yang saat ini, hampir tenggelam.

Pengumuman bekal duduk calon kabinet Prabowo, pertama kali disebutkan nama Ahmad Dhani, ketua umum Macan Asia Sakti (MAS), meskipun Ahmad Dhani, dipenjara, tetapi Ia, akan terkenal karena perjuangannya untuk NKRI, ujar Prabowo.

Selanjutnya, Dr Bambang Widjojanto, mantan wakil ketua KPK (2011-2015) kini menjadi ketua tim kuasa hukum Prabowo – Sandi pada sidang MK yang akan digelar, Jumat (14/6).

Pertahanan Negara, yang sangat Berlian, dikenalkan Tedjo Edhie, mantan Menko Polkam, juga membina selaku Ketua Dewan Pembina Pers Republik Indonesia ( SPRI), Gatot Nurmantyo, mantan Panglima TNI, Sjafrie Syamsudin, mantan wakil Menhankam Republik Indonesia, dan Prof Salim Said pengamat Politik TNI- Polri sejak mudanya.

Keempat putera terbaik yang lahir dari keluarga pejuang LVRI sebagai Selected People cocok menduduki jabatan pertahanan negara yang kini nampaknya sudah rapuh.

Sementara, Mantan Menko Ekuin Dr Rizal Ramli, mantan Menteri Keuangan Fuad Bawasir dan Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN, tepat menduduki dan melanjutkan Lembaga keuangan dan Pendapatan negara, yang kini negara terhimpit hutang karena pengelolaan administrasi dan manajemen keuangan negara, semraut.

Yang sangat menarik, dua putera, Rocky Gerung terkenal dengan Julukan akal sehat dan mantan pejabat HAM yang sangat serius menangani pelanggaran HAM. Ia berasal dari kawasan Indonesia Timur, sebagai selected people, cocok dengan Rocky Gerung.

Keduanya duduk di kabinet Prabowo Sandi, nampaknya sangat cocok memperkokoh internal lembaga negara di bidang informasi, komunikasi dan koordinasi, baik dalam dan luar negeri.

Fungsi Men-Sesneg, Men-Kominfo dan nampaknya perlu dukungan Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (LKBN Antara) sebagai corong pemerintah yang harus sejalan dan saling terkait dalam.menyampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

Sejak reformasi sampai saat ini indefendensi kantor berita Antara, media cetak dan televisi dirasuki politik, sehingga informasi yang disampai dan ditayangkan, cenderung apa kata penguasa.

Muncul era Informasi Tekhnologi (IT), yang dikemas melalui HP Android, nampaknya meninggalkan peranan Media Cetak dan Televisi secara sporadis.

Produk kantor berita antara, sejak 2009 peranannya menyusut, dulu Antara sebagai sumber berita oleh kantor kantor pemerintah, media cetak, Majalah dan.televisi, baik televisi dalam dan luar negeri, mengutif berita yang sudah disiarkan Antara.

Saat ini media cetak setelah terbit, dibaca dan dijadikan koran pembungkus, begitu juga televisi setelah berita ditayangkan, minta diulang tidak bisa sehingga informasi, komunikasi dan kordinasi di masyakarakat dalam berbagai hal terkendala.

Muncul era IT awal tahun 2010 hingga saat ini keampuhan informasi yang dihasilkannya sangat banyak membantu masyarakat, baik positif dan negatif lewat HP Android, sehingga pengawasan masyarakat langgeng lagi, ujar mantan wartawan senior ketika menyimak bekal calon kabinet yang diumumkan Prabowo, belum lama ini.

Tayangan televisi Review, Selasa petang (11/6) yang diumumkan Capres 02 tentang kabinet Prabowo nampaknya memotivasi pendukungnya datang dari berbagai untuk melihat sidang MK di Jakarta.

Prabowo yang mengumumkan kabinetnya, belum lama ini, diulang siar lagi oleh televisi, Selasa petang (11/6), Ia juga merangkul pimpinan komunitas dan relawan pendukungnya, antara lain tampak Sudirman Said, ketum PADI, mantan Menteri Keuangan, Prabu, Japri, Koppasandi dan lain lain.

Pembentukan komposisi personal yang bekal duduk di Kabinet Prabowo Sandi 2019 – 2024, berjumlah sekitar 70 orang, nampaknya direkrut oleh tim yang dirumuskan melalui, ” Selected People”.

Selain itu untuk mengantisipasi pendukung nya, dalam kesempatan ini, Prabowo dalam Press Releassnya yang dikiromkan ke media cetak, televisi dan.medsos, mengajak agar sidang yang akan digelar oleh Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat (14/6) tidak usah berbondong bondong ke MK.

” Kita serahkan saja proses hukum lewat jalur konstitusional kepada MK dan tim BPN yang sudah dibentuk, ” Ujar Prabowo mengimbau pendukung yang ingin menyaksikan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dia meminta para pendukungnya, menyerahkan proses hukum ini ke MK. Dia minta apapun nanti hasilnya harus diterima dengan lapang dada demi persatuan bangsa Indonesia.

Percayalah niat kami adalah yang terbaik untuk.bangsa dan negara, umat dan rakyat, ucap Prabowo sungguh.

Komposisi bekal calon kabinet yang disampaikan Prabowo, ditayangkan televisi, tampaknya memotivasi pendukungnya, ingin perubahan, ungkap emak emak yang tergabung dalam Posko komunitas relawan Proklamasi. (002)

Continue Reading

News

BU TITIEK SOEHARTO DIKERUBUTI IDOLANYA

Published

on

By

Bu Titiek hadir di keramaian massa. foto Sri/Pers.

Pewara212.com-Jkt, (11/6)- Bu Titiek Soeharto dikerubuti di tengah keramaian massa yang hadir di pekarangan gedung Sarinah Jalan Thamrin, berseberangan dengan gedung Bawaslu Jakarta pusat.

Ia hadir dengan pengawalan yang ketat bersama warga masyarakat, menyaksikan unjuk rasa ke kantor Bawaslu, Selasa (22/5)silam.

Warga masyarakat mencari kebenaran hasil Situng KPU yang dirilis, Senen dinihari (21/5) nampaknya luput dari pengawasan BAWASLU sehingga masyarakat mendatangi Bawaslu untuk mencari kebenaran dan keadilan yang sebenarnya tentang hasil Situng KPU.

Dalam hiruk pikuk saat berbuka puasa, Bu Titiek Soeharto muncul yang didampingi Bapak Jaky Nata Kusuma dan Bapak Teddy Sudiro serta Pers yang dikerubuti relawan dari berbagai komunitas, berdesak desakan menyalami Ibu Titiek Soeharto.

Suara massa dalam keramaian, ” Selamat Ibu Presiden kami,” ungkap mereka riuh.

Peristiwa kericuhan terjadi setelah kerumunan massa bubar tengah malam, antara pukul 22.30 hingga 00.00 Selasa dinihari (22/5)

Dan terjadi peristiwa kerusuhan dan penembakan peluru tajam ke warga yang ada di kawasan pasar tanah Abang, merembes ke Posko FPI di wilayah Petamburan kota administrasi Jakarta pusat dan berbatas dengan kota administrasi Jakarta Barat.

Sampai saat ini peristiwa berdarah di pasar Tanah Abang dan Posko FPI Petamburan belum terungkap tuntas oleh petugas. (002)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212