Connect with us

Tak Berkategori

LP Cipinang, Panggung Pertunjukan Terbesar Ahmad Dhani

Published

on

Ahmad Dhani bisa menjadi martir yang memicu perlawanan besar terhadap Jokowi yang saat ini tengah berjuang mempertahankan elektabilitasnya yang terus menurun.

Oleh : Hersubeno Arief

Ada satu pelajaran berharga dan penting yang dapat kita petik dari kasus musisi Ahmad Dhani Prasetyo. Di negeri ini Anda boleh berbuat apa saja, termasuk memaki seorang capres, tapi jangan pernah jadi oposisi.

Ahmad Dhani divonis hakim 1.5 tahun penjara, dan langsung masuk tahanan karena dinilai terbukti secara sah melakukan ujaran kebencian melalui akun media sosial Twitter. Dhani dinilai memenuhi unsur pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Tiga cuitan Dhani lewat akun @AHMADDHANIPRAST yang membawanya masuk bui sebagai berikut :

Dhani Ahmad Prasetyo@AHMADDHANIPRAST

Yg menistakan Agama si Ahok… yg di adili KH Ma’ruf Amin…ADP

Dhani Ahmad Prasetyo@AHMADDHANIPRAST

Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP

Dhani Ahmad Prasetyo@AHMADDHANIPRAST

Sila Pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama jadi Gubernur…kalian WARAS??? – ADP

Habiburahman Anggota Tim Advoaksi Badan Pemenangan Pemilu (BPN) Prabowo-Sandi mengaku mereka telah melaporkan 20 kasus pencemaran nama baik dan fitnah ke Bawaslu dan Bareskrim Polri, sebagian besar kepada Paslon nomor 02, tapi sampai sekarang belum satupun diproses. “Beberapa diantaranya sudah kami laporkan tiga bulan lalu,” ujarnya.

Salah satu kasus yang cukup menonjol adalah makian Bupati Boyolali Seno Samodro terhadap capres Prabowo Subianto. Menanggapi guyonan “tampang Boyolali,” Seno memaki “Prabowo Asu,” alias Prabowo Anjing. Sebuah makian tak pantas dan kasar yang dilakukan oleh seorang kepala daerah kepada seorang capres.

Kasus Ahmad Dhani bila tidak dikelola dan ditangani dengan baik, bisa menjadi semacam pemicu munculnya gerakan publik yang dipicu oleh perceived injustice. Sebuah persepsi perlakuan yang tidak adil di kalangan masyarakat.

Orang bisa saja tidak suka terhadap Ahmad Dhani. Tapi mereka juga tidak suka ada orang yang diperlakukan tidak adil. Diperlakukan sewenang-wenang. Itu semacam akal dan nalar sehat publik.

Pilihan rezim untuk bersikap keras terhadap salah satu juru kampanye Prabowo-Sandi ini sangat mengejutkan. Apalagi dilakukan hanya puluhan hari jelang pilpres.

Ahmad Dhani bagaimanapun merupakan publik figur dengan penggemar sangat besar. Kendati sering bertindak kontroversial, dia merupakan salah satu ikon industri kreatif. Salah satu figur jenius dalam industri musik Indonesia. Penggemarnya melampaui pilihan politiknya.

Ahmad Dhani bisa menjadi martir yang memicu perlawanan besar terhadap Jokowi yang saat ini tengah berjuang mempertahankan elektabilitasnya yang terus menurun.

Seharusnya kalau toh Ahmad Dhani dijatuhi hukuman, tak perlu harus diperlakukan secara keras segera masuk tahanan. Tidak ada satu alasanpun yang cukup kuat bagi hakim untuk memerintahkannya segera masuk tahanan mengingat kasusnya “hanya” berupa pelanggaran UU ITE.

Menjebloskan Ahmad Dhani langsung ke tahanan hanya menunjukkan ada kemarahan dan kebencian yang sangat besar dari rezim kepada Ahmad Dhani. Dan ini tentu sangat merugikan. LP Cipinang bisa diubah oleh Ahmad Dhani menjadi panggung pertunjukan baru. Sebuah panggung politik besar.

Dalam bidang penegakan hukum, pemerintahan Jokowi saat ini tengah mendapat sorotan tajam dalam dan luar negeri. Yang paling banyak mendapat sorotan adalah batalnya pembebasan Abu Bakar Ba’asyir, pemberian remisi terhadap pelaku pembunuhan wartawan di Bali, dan pembebasan bersyarat terhadap pembobol Bank Century Robert Tantular.

Ba’asyir batal meninggalkan LP Gunung Sindur setelah menimbulkan perdebatan internal di kalangan petinggi pemerintahan. Nyoman Susrama mantan kader PDIP yang membunuh wartawan Jawa Pos mendapat remisi dari hukuman seumur hidup menjadi hukuman penjara 20 tahun. Sementara Robert Tantular remisinya bikin publik dan pimpinan KPK hanya bisa geleng-geleng kepala.

Robert Tantular mendapat remisi 74 bulan, 110 hari atau hampir 77 bulan. Barangkali remisi ini bisa diusulkan masuk Musium Rekor Indonesia (MURI), bahkan Guiness Book of Record. Jadilah Robert bisa melenggang keluar tahanan dengan hanya menjalani 10 tahun penjara dari vonis 21 tahun penjara.

The Economist, majalah ekonomi sangat berpengaruh yang berbasis di London juga mengecam tindakan Jokowi. Dalam bahasa yang sarkas The Economist membuat berita berjudul : *“Undeserving, Indonesia’s president toys with releasing a terrorist ideologue. Tidak pantas. Mainan Presiden Indonesia dengan melepas seorang ideolog teroris.

Dalam dua pekan terakhir The Economist majalah yang sempat mengundang Prabowo untuk bicara dalam sebuah forum bergengsi The World In 2019 di Singapura, telah dua kali menulis artikel yang mengecam Jokowi.

Majalah Tempo menengarai rencana pembebasan bersyarat Ba’asyir yang kemudian dibatalkan, semua didasarkan pada pertimbangan elektabilitas Jokowi. Seperti diakui Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Ferry Noer, pembebasan Ba’asyir diusulkan oleh Yusril dengan kalkulasi akan mengerek suara Jokowi di kalangan umat Islam. PBB yang dipimpin oleh Yusril juga diuntungkan.

Namun ternyata rencana tersebut mengundang kontroversi. Perdana Menteri Australia Scott Morisson menyampaikan protes keras. Para pendukung Jokowi dari kalangan non muslim juga mengancam menarik dukungan.

Dari pemantauan di media sosial muncul reaksi yang sangat keras dan bila dikonversi ke suara berpotensi menggerus elektabilitas Jokowi sampai 4%.

Jadi semua bermuara pada kalkulasi elektabilitas. Pertimbangan kemanusiaan, dengan alasan Ba’asyir sudah sepuh hanya kemasan publik. Jokowi dan Yusril melihat status Ba’asyir bisa dikapitalisasi sebagai keuntungan politik. Kasus ini bermula dan berakhir pada elektabilitas Jokowi.

Doktrin all about electability, semua tentang elektabilitas telah menjadi ciri khas yang menonjol sangat kuat pada pemerintahan Jokowi. Entah mengapa pada kasus Ahmad Dhani doktrin ini luput diterapkan?

https://www.hersubenoarief.com/artikel/lp-cipinang-panggung-pertunjukan-terbesar-ahmad-dhani/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tak Berkategori

MASYARAKAT JABAR OPTIMIS, PRABOWO SANDI TERPILIH JADI PRESIDEN

Published

on

Ciamis, (8/4) – Masyarakat Jawa Barat, mulai dari garis bawah hingga menengah dan elit mewah, optimis, Prabowo Sandi terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia VIII.
Pemilu yang dilaksanakan tgl 17 April 2019, nampaknya selama tiga bulan terakhir aspirasi masyarakat tertampung dalam berbagai kegiatan Capres dan Wacapres, yang berkunjung ke berbagai daerah di Jawa Barat.
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10 Talim Endro Saputra mengungkapkan di Posko Pemenangannya kampung depok 2 No 7 Kecamatan Taman Sari kota Tasikmalaya, Senen (9/4) sambil mencontohkan indikator di daerah Priangan Timur acara Prabowo Sandi selalu membuldak.
Acara demi acara, ketika di Suralaya diselenggarakan Silaturahmi Wacapres Sandi Uno memfokuskan orasinya kepada ekonomi yang berkaitan dengan OK OCE.
Acara di Aula Tanjung Mulya Grup Suralaya Ciamis, belum lama ini mampu menampung pengunjung 5000 an.
Acara yang diselenggarakan oleh PADI bertempat di aula produksi ayam tertinggi di asia itu terlaksana atas partisipasi masyarakat bersama alim ulama, cerdik pandai, dan generasi muda serta didominasi oleh emak emak.

Terlambat
Acara Sandi yang dijadwalkan pukul 09.00 pagi ternyata dimulai pukul 14.00, meskipun acara terlambat masyarakat masih berbondong bondong hingga keluar aula dengan disiram rintik rintik air hujan, mereka tetap bersabar menunggu hingga Sandi Uno datang dan tampil di pentas.
Begitu juga acara yang menarik di kabupaten Pangandaran dilaksanakan oleh masyarakat, ormas dan Laskar Macan Asia yang dikoordinir oleh Mayjen TNI Purn Lodowick Pusung selaku Plt DPD Partai Gerindra Pangandaran.
Acara yang diselenggarakan dikemas begitu meriah membuat masyarakat setempat sangat puas karena hampir setahun Partai Gerindra kehilangan induk alias pakum.

Bersama ketua Bappilu Jawa Barat Mayjen Tni Purn Lodowick Pusung dan ketua Relawan Abadi Drs Risman Thomas, MM foto Sri.

Tampil Lodowick Pusung, Plt DPD Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran membawa angin segar kepada masyarakat, ormas dan Lsm setempat, khusunya bagi Caleg dari Partai Gerindra.
Acara yang dilaksanakan tengah bulan Maret lalu berkaitan dengan Hut Partai Gerindra Pangandaran, Jawa Barat.

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan, tampil memukau masyarakat Priangan Timur, melantunkan nyanyi religius “Ya Habibal Qolbi dan Ya Maulana ” tanpa terasa penonton terpaku hening oleh suara penyanyi yang kini mulai meroket di kalangan Santri di Jawa Barat.
Acara yang diselenggarakan oleh Koppasandi Kabupaten Ciamis di Alun Alun lapangan Taman Borosngoro Panjalu Ciamis akhir Maret 2019, padat membuldak masyarakat hadir menyaksikan sampai berakhir Subuh dinihari. Acara yang dimotori para alim ulama PrianganTimur, inti dari acara ini ujudnya pesan dari tokoh masyarakat menyampaikan Fatwa MUI, ” Prabowo Sandi ” menang.
Sambutan yang disampaikan oleh beberap tokoh masyarakat dan ulama di Ciamis.
KH Nonok pimpinan Pesantren Mifta Hudal 2 pendobrak terwujudnya 212 menyatakan pesan dari Fatwa MUI, “Taat Komando Ulama ”

Relawan abadi bersama kampanye Prabowo baru baru ini. Foto sri.

Ia dengan suara yang lembut dan menarik, mengimbau masyarakat agar suskseskan shubuh akbar 17 April 2019.
Selanjutnya, Ia minta masyarakat sda empat unsur yang harus diikuti agar terhindar dari kecurangan oleh penyelenggara Pemilu nanti dan warga yang mudah terprovokasi, yakni :
1. Penuhi Mesjid dengan Sholat shubuh berjamaah.
2. Berdzikir dan berdo’a bersama agar diberi pemimpin yang beriman bertaqwa Siddiq amanah Fathonah dan memperjuangkan kepentingan ummat islam sesuai fatwa MUI.
3. Bersama sama menuju TPS untuk memilih sesuai Fatwa MUI dan arahan ulama serta mengawal TPS hingga penghitungan selesai.
4.Membiayai kegiatan dengan swadana umat dan gotong royong.
Poin empat Ini telah dilaksanakan sejak November 2018 silam.
Keempat unsur tersebut, diimbau masyarakat untuk melaksanakan nya, mulai tanggal 15 hingga 19 April 2019.
Insya Allah, Prabowo Sandi terpilih menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia, demikian KH Nonok.

Tergusur
Acara Kampanye Prabowo, semula di Kabupaten Kuningan tergusur ke Ciamis, dilaksanakan di lapangan Loka Sana Ciamis, hari Sabtu (6/4)
Meskipun tergusur, namun acara Kampanye Prabowo semarak dan sukses, ujar Bambang Sudiyono Caleg DPR RI Dapil 10 urutan 7 Partai Gerindra.
Tim relawan Abadi berkumpul bersama masyarakat Cimari Kecamatan Cikoneng Ciamis, tempat mendarat Heli yang membawa Prabowo, sekeluar dari Heli warga menyambut Prabowo dan menyampaikan Selamat Datang Presiden RI.

Emak emak desa Cimari kecamatan Cikoneng menunggu Prabowo tempat Landing Heli Sabtu 6/4) Foto Sri.

Hal yang menarik adanya karung beras bekas bertulis, ” Prabowo Sandi is the best. The best. The best. the Best Forever ” Berjuang untuk masa depan anak cucu bangsa dan negara.(Relawan Abadi)
Acara kampanye Prabowo di lapangan Loka Sana, Sabtu tengah hari itu memprihatinkan karena pengunjung melimpah dan tempat acara kapasitas terbatas.
Kebanyakan masyarakat, relawan dan partisipan khususnya emak emak tidak bisa hadir di tempat acara di lapangan Loka Sana Ciamis.

Pengunjung kampanye Prabowo nampaknya mencapai 20 ribu orang lebih, membuat jalan jalan macet total, kenderaan bis dan pribadi padat merayap, berhenti berbaris puluhan kilometer sepanjang jalan Raya Cikoneng – Ciamis.

Petani yang menunjukkan pilihannya pada pemilu 17 April 2019. foto Sri.

Meskipun masyarakat tidak bisa hadir ke lapangan tempat acara kampanye Prabowo, mereka tetap ceria dan gembira dan saling melambaikan angka dua jari yang bermakna, ” Pilih Nomor Dua ”
Acara kampanye Prabowo di daerah Priangan Timur diselenggarakan oleh kalangan Caleg DPR RI, DPRD dan DPRD Kabupaten/ Kota Dapil 10 Jawa Barat
Penyelenggara kampanye Prabowo yang dilaksanakan saat itu, gabungan kalangan Caleg di daerah pilihan( Dapil) sepuluh Jawa Barat.
Tampak Caleg DPR RI Dadai nomor urut 3 dan Ardya Pratiwi nomor urut 1 partai Gerindra.
Pada keramaian itu juga hadir Caleg DPR RI Bambang Sudiyono dari Dapur Santri Indonesia, nomor urut 7 dari Partai Gerindra.
Partai Gerindra yang mengorbitkan Bambang Sudiyono sebagai Caleg DPR RI, merupakan Caleg yang maju tanpa spanduk dan tanpa baleho.
Selama ditetapkan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Indonesia, Caleg Bambang Sudiyono tak pernah ada banner dan spanduk atas namanya di jalan jalan utama di empat kabupaten/ kota Dapil 10 Jawa Barat.

Tim relawan abadi dgn warga kabupaten Kuningan foto Sri.

Bambang sebagai pekerja sosial dan ketua Dapur Santri Indonesia, mengungkapkan, Ia optimis Prabowo Sandi terpilih menjadi Presiden RI pada Pemilu nanti.
Ungkapan Bambang yang menarik, Banner dan spanduk pengaruhnya berkisar antara 5 – 8 persen, makanya Ia tidak pernah kampanye memakai spanduk dan banner.
Selanjutnya, koran pun pengaruhnya, sedikitnya 2 persen. Koran setelah dibaca dibuang jadi sampah dan pengaruhnya sedikitnya 10 persen.
Begitu juga media televisi setelah ditayangkan suatu berita, minta diulang tentu tidak bisa. Pengaruh televisi sedikitnya 15 persen.

Warga Ciamis menangkan Caleg DPR RI Bambang Sudiyono Nomor urutan 7 bersama tim relawan abadi Drs H Risman Thomas, Foto Sri

Dan yang paling ampuh saat ini media Sosial (Medsos) karena pengaruh dan jangkauannya luar biasa membuatnya percaya bahwa selama Kampanye, Ia tidak pernah ada Spanduk dan Banner, maupun stiker.
Bambang Sudiyono ada kartu nama sebagai identitas Caleg DPR RI dapil 10 nomor urut 7 Partai Gerindra, meliputi kabupaten Ciamis, Kuningan, kota Banjar dan Pangandaran. Dan Bambang pun optimis terpilih menjadi Anggota DPR RI masa bakti 2019 – 2024, ujarnya kepada wartawan.(002)

https://news.okezone.com/read/2016/11/28/525/1553545/ikut-aksi-2-desember-ribuan-warga-ciamis-jalan-kaki-ke-jakarta

Continue Reading

Tak Berkategori

Sidi Salman Sebagai Komandan Raiders 08 Sangat Antusias dengan kemenangan Prabowo Sandi serta Caleg-Calegnya.

Published

on

By

Bersama tim organisasi FKPPI Jakarta Barat serta para Caleg DPR RI dan Caleg DPRD. timsesnya ,dan Sidi Salman Sebagai Komandonya menghadiri Kampanye Akbar Prabowo Sandi guna mengdukung kemenangan Prabowo Sandi.

Sidi Salman juga sangat antusias kemenanga Prabowo Sandi juga Caleg-Calegnya yang dikomandonya itu ,seperti Caleg dari partai Demokrat,Partai Gerindra dan partai lainya.

Sidi Salman sangat aktif di GBK ,Sidi memasang Spanduk Raiders 08,Caleg partai Demokrat dan spanduk Caleg Gerindra dipintu masuk utama gate 11 kuning dan spanduk Caleg Mardiah Abuzar di Lt 2 GBK diatas layar LED diantara ulama dan habaib.

Sidi Salman sangat gagah dengan seragam raider 08 nya untuk menjaga keamanan di GBK bersama timnya serta berfoto bareng dengan Habib Ali direktur HILMI FPI -LPI

Sidi Salman selain jadi Komando raiders 08 .Sidi salman juga sebagai penasehat utama di oke oce jakarta barat ,dewan penasehat pers DKI juga sebagai pengurus inti dewan pers DKI dan sebagai penasihat Macan Asia Sakti dengan ketuanya Ahmad Dani Prasstyo.Sidi Salman selalu berdoa untuk kemenangan Prabowo Sandi,dan Caleg-Calegnya serta ormas-ormasnya yg di bimbingnya,ujar Sidi Salman.

Continue Reading

Tak Berkategori

. “METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN”

Published

on

By

Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia.

Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. .
Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk teratur, kista, miom, sumbatan pada tubafallopi, endometriosis, dll. .

Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya.
.
Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda
Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil.
.
Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic.
.
Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode “PROGRAM HAMIL ” mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR.

Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat!
======================================================
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? —————————————-
️✔ contact person :

✔ WhatsApp/Tlp: 082278645144

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212