Connect with us

News

Heni Suhaeni,Mantan Pramugari Garuda mengadakan Bukber bersama Anak Yatim

Published

on

Pewarta212.com-Majelis ta’lim Asy Syukuriyah dan tim sholawat mantan pramugari garuda mengadakan buka bersama pada hari Jum’at, 31 Mei 2019 di kediaman Heni Suhaeni(mantan pramugari garuda) di jalan Giri Loka 2 blok M nomor 11, BSD, Tangerang Selatan.

Acara buka puasa bersama ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi juga menjadi sarana berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Anak yatim yang diberikan santunan pada acara bukber MT Asy Syukuriah dan tim sholawat ex-pramugari garuda berasal dari kampung Dadap, Rawa buntu dan kampung Lengkong wetan, Serpong, Tangerang selatan serta anak yatim dari Yayasan Bina Al Qur’an Al Alif, Pondok kacang, Pondok aren, Tangerang selatan.

Acara ini juga turut mengundang ustadz Sholeh Mahmoed atau yang dikenal dengan ustadz Solmed untuk mengisi tausyiah dan memimpin doa. Dalam tausyiahnya ustadz Solmed menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan diturunkannya Al Qur’an. Oleh karena itu syahrul ramadhan juha disebut sebagai syahrul Qur’an. Sudah seharusnya di bulan yang suci ini kita lebih sering membaca Al Qur’an, berusaha memahami kandungannya dan mengamalkannya.


Selain ustadz Solmed, turut hadir juga istri wakil walikota Tangsel, ibu Tini Benjamin Japti serta Ratna Listy, penyanyi yang sangat populer ini sudah 5 tahun bersahabat dengan ibu Heni Suhaeni. Ratna Listy merasa terharu, sedih dan bahagia bisa mengikuti acara bukber dan santunan anak yatim ini. “Kebetulan saya mempunyai waktu untuk hadir acara bukber di rumah bu Heni, sahabat saya. Semoga acara ini diberkahi oleh Allah,” ujarnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News

Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar&Timses Bupati Dua Periode #RMB2P Mewakili Bp Menyera hkan Bantuan Dana Bop Utk Kgtn Tablig Akbar Dlm Rangka Perpisahan Kelas III Mts Nurul Hidayah& Madrasah Diniyah Tk Islam

Published

on

By

Assalamualaikum WrWb Selamat Pagi Pa Bupati Yg Terhormat Mohon Izin Melaporkan Abdi Atas Nama Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar&Timses Bupati Dua Periode #RMB2P Mewakili Bp Menyera hkan Bantuan Dana Bop Utk Kgtn Tablig Akbar Dlm Rangka Perpisahan Kelas III Mts Nurul Hidayah& Madrasah Diniyah Tk Islam Nurul Assadiyh Desa Waluran Mandiri Kec Waluran Acara Ini Dihadiri Juga Oleh Bp Kabag Sarana Sosial Keagamaan Mewakili Pemkab&Muspika Kec Waluran ..

Mohon Izin Disela-sela Samb utan Abdi Menyampai kan Program Kerja Lsm Dampal Jurig Dan Pencapaian Pem bangunan Daerah Paj ampangan Khususnya Umumnya Kab Smi Dibawah Kepemimpin an Bp Salah Satunya Bantuan 3 Titik PJU Yg Selama 20 Tahun Diidamkan Oleh Masy arakat Utk Penerang an Jln Dari Kerawan an Kecelakaan Dll Serta Bantuan Pembangunan Kolam& Ikan Utk Kelompok Tani Ikan Binaan Lsm Dan Bantuan Bibit Pohon Buah-buahan…Dan Dari Atas Nama Tokoh Masyarakat Kepala Sekolah Mts Mdta..Fajri Mulyono Spd Yg Juga Ketua Lsm Dampal Jurig Cab Pajampangan&

#RMB2P Mengucapk an Terima Kasih Kepada Bpk Bupati Khususnya Atas Bantuan Dlm Segala Hal Dan Bersama Masyarakat Siap Membantu Mewujudkan Visi Misi Kab Smi Lebih Baik Mandiri Religius Amanah Berkarya Dan Berprestasi Untuk Periode Berikutnya…

Foto istimewa

Continue Reading

News

EMAK EMAK TAMPIL PRIMA DI Mahkamah Konstitusi

Published

on

By

Pewarta212.com-Jkt, (16/6)-Laskar emak emak yang selalu tampil prima dalam berbagai peristiwa (Event) berkaitan dengan berbagai kampanye pemilu, hingga dirilis Situng kpu, dan tuntutan ke Bawaslu, terakhir hadir terdepan pada sidang di MK, Jumat silam (14/6).

Mereka emak emak hadir dan tampil terdepan pada sidang pertama sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi, dimulai ucapan pembukaa ketua MK Anwar Usman, sidang ini, “Allah hadir menyaksikan, maka kami tidak tunduk dan.takut kepada siapapun, ” ujarnya.

Salah seorang ibu ibu, dipanggil Nurjanah, yang tergabung dalam laskar emak emak, mengungkapkan kepada wartawan, ” Kami akan selalu tampil damai dengan semangat, adalah untuk membela hak rakyat dan tak akan mundur sebelum hak rakyat dikembalikan.

Peristiwa sidang sengketa Pilpres di MK Jumat lalu itu, nampaknya, aman terkendali, dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan di lingkungan gedung MK, demikian kata petugas (0025)

Continue Reading

News

ANGGOTA RAIDERS 08, PELATIHAN JURNALISTIK

Published

on

By

Jkt, (16/6) – Media Pewarta212 menggelar pelatihan jurnalistik untuk para anggota Raiders 08, di sekretariat Dewan Pers Independence (DPI) Jakarta, Minggu
Malam (16/6). Tahap awal peserta pelatihan diikuti empat orang mewakili daerah asal, masing-masing dari Kota Depok, Jakarta Barat dan Makassar SulSel. Kegiatan diadakan di Mako Raiders, juga sebagai sekretariat DPI, beralamat di Jalan Harun II No 4
Jakarta Barat.

Materi pelatihan yang diberikan seputar dasar-dasar menulis on line yang langsung dibawakan oleh. Pemimpin Redaksi Pewarta212, Drs. H. Risman Thomas, MM. Dalam kesempatan tsb hadir Ketum Raiders 08/Penasehat Sekber Pers DKI, Babe Ji Sidi Salman, memotivasi bahwa acara Pelatihan Jurnalistik Raiders 08 ini bertujuan memberikan edukasi kepada anggota Raiders 08, bukan hanya sekadar membuat berita atau konten, tetapi juga diberikan pelatihan bagaimana cara pencegahan tentang berita-berita palsu atau hoax. (Sy 026)

Continue Reading

Trending

Copyright © 2018 Pewarta 212